Like Us

Blog berasal dari kata web-log yang artinya catatan di web. Seperti asal katanya, blog mempunyai manfaat utama sebagai media untuk menyampaikan informasi. Web Blog Ekstrakurikuler MAN 9 Jakarta berfungsi menampilkan pemberitaan informasi-informasi tentang kegiatan-kegiatan dan prestasi masing-masing Ekstrakurikuler yang terdapat di MAN 9 Jakarta.

Dengan adanya Web Blog Ekstrakurikuler MAN 9 Jakarta diharapkan dapat membantu masyarakat pada umumnya, siswa dan sekolah pada khususnya untuk mendapatkan dan melakukan penyebaran informasi dengan cepat, murah, dan efektif. Sehingga masyarakat, siswa, guru, dan alumni dapat mengetahui informasi tentang MAN 9 Jakarta secara resmi melalui web blog yang telah dialihkan ke alamat domain web MAN 9 Jakarta.

Perencanaan akan diadakan pelatihan web blog untuk beberapa Ekstrakurikuler pada tahun ajaran baru 2013-3014 dan akan diberikan reward atau penghargaan kepada Ekstrakurikuler yang mampu memberikan informasi yang benar dan up to date kepada masyarakat umumnya.

Beberapa web blogspot yang telah diarahkan ke web domain MAN 9 Jakarta :
  1. http://masjid.man9-jkt.sch.id
  2. http://pramuka.man9-jkt.sch.id
  3. http://osis.man9-jkt.sch.id
  4. http://pmr.man9-jkt.sch.id
  5. http://rohis.man9-jkt.sch.id
  6. http://paskibra.man9-jkt.sch.id
  7. http://olahraga.man9-jkt.sch.id
  8. http://marchingband.man9-jkt.sch.id
  9. http://jurnalistik.man9-jkt.sch.id
  10. http://beladiri.man9-jkt.sch.id
  11. http://mpk.man9-jkt.sch.id





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta