Like Us

GEG East Jakarta adalah Google Grup Pendidik (Google Educator Group - GEG) merupakan komunitas pendidik yang saling belajar, berbagi, dan menginspirasi satu sama lain untuk memenuhi kebutuhan siswa melalui solusi teknologi, baik di dalam maupun di luar kelas. Belajar. Berbagi. Menginspirasi. Memberdayakan. Empat kata ini mewakili esensi GEG. Pendidik akan membangun hubungan dengan pendidik lainnya dan mendapatkan keterampilan yang dibutuhkan dalam pemanfaatan teknologi terbuka, guna memberikan pendidikan terbaik kepada siswa.


Bulan Januari 2014 Google Educators Group (GEG) East Jakarta diresmikan di MAN 9 Jakarta, dalam kegiatan Inaugural GEG East Jakarta ini dihadiri 40 peserta yang berasal dari guru-guru dan operator Madrasah/Sekolah di DKI Jakarta, Catur Yoga Meiningdias guru MAN 9 Jakarta menjadi Pemimpin dari komunitas ini.

Waktu pun berlalu, GEG East Jakarta mengadakan banyak kegiatan pelatihan secara gratis untuk pengembangan kompetensi guru dan operator Madrasah di DKI Jakarta, anggota group dari komunitas ini semakin banyak dan terpilih lah guru dari MTSN 18 Jakarta, bapak Okdafid, bapak Adhitya Yulian dari PT. Sena Avindo dan Moch. Abdul Azis dari SMAN 56 Jakarta sebagai Co. Leader GEG East Jakarta. Dengan kekuatan Leader dan Co. Leader beserta anggota aktif dari Komuitas ini, GEG East Jakarta semakin berkembang dan melakukan banyak kegiatan dalam pembelajaran berbasis Teknologi Google.

Tanggal 05 Januari 2016 GEG East Jakarta milad satu tahun bersama dalam berbagai macam kegiatan pelatihan yang saling belajar, berbagi, menginspirasi, dan memberdayakan. Milad satu tahun GEG East Jakarta di sambut baik oleh Anggota DPR Komisi VIII Dapil Jakarta Timur bapak H. Ahmad Fauzan Harun, SH, M.Kom.I. Beliau memberikan arahan dan bimbingan kepada komunitas Google Educators Group (GEG) East Jakarta agar selalu tetap kreatif dan inovasi dalam pembelajaran, berbagi pengetahuan dengan yang lain, untuk pengembangan kompetensi guru Madrasah di DKI Jakarta.

Terima kasih kepada kawan-kawan guru dan operator Madrasah yang tetap aktif, berbagi, menginspirasi, dan memberdayakan dalam komunitas GEG East Jakarta, semoga Madrasah Selalu Jaya dan menjadi yang terbaik di Pendidikan Indonesia.

Guru-guru dan operator Madrasah aktif dalam komunitas GEG East Jakarta, yaitu:
  1. Catur Yoga M - MAN 9 Jakarta
  2. Okdafid - MTSN 18 Jakarta
  3. Adhitya Yulian - PT. Sena Avindo
  4. Badrun Fuady - MTSN 22 Jakarta
  5. Ammar Suhada Djamin - MTSN 22 Jakarta
  6. Moch. Abdul Azis - SMAN 56 Jakarta
  7. Siti Fathonah - Pengawas Madrasah Jakarta Selatan
  8. Kapi Mubarok - MTS Hasanaddutara
  9. Anik Sutartik - MTSN 42 Jakarta
  10. Rosyaida Saara Hellena - MAN 18 Jakarta
  11. Zaenal Jamaludin - MTSN 6 Jakarta
  12. Temy Yulianti - MTSN 27 Jakarta
  13. Habibillah - MTSN 8 Jakarta
  14. Haryati - MTSN 6 Jakarta
  15. Suningsih - MTSN 6 Jakarta
  16. Endri Aprianto - MAN 8 Jakarta
  17. Syaifudin - MAN 7 Jakarta
  18. Anita Fatmawati - MAN 2 Jakarta
  19. Ali Mustahib - MTSN 24 Jakarta
  20. Ratno Pudjianto - MAN 3 Jakarta
Foto-foto Milad ke-1 GEG
East Jakarta:
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta