Apa itu Canva untuk Pendidikan? 
Canva untuk Pendidikan adalah fitur tambahan untuk pembelajaran dari Canva, yang interaktif, pembelajaran menyeluruh, dan proses pembelajaran bisa dilakukan secara virtual.

Pada saat di mana mengumpulkan murid di kelas tidak mungkin dilakukan atau belajar jarak jauh sudah mulai disukai, Canva untuk Pendidikan bisa membantu memfasilitasi lingkungan belajar yang menyamai kelangsungan, akses, dan struktur pendidikan yang membuat pentingnya sekolah tradisional. Singkatnya: Ini adalah langkah melanjutkan kelas dan pelajaran online, tanpa dihambat oleh teknologi yang lambat dan ketinggalan zaman. 

Kenapa menggunakan Canva untuk Pendidikan? 
Canva untuk Pendidikan sempurna bagi guru atau pengajar yang berpindah ke bekerja jarak jauh atau kelas online, juga untuk mereka yang ingin memperkuat kreativitas kelas. Keuntungan utama adalah bagi pengajar—dan semua muridnya—bisa mengakses platform ini secara gratis, dengan tanpa batasan penawaran atau waktu. Ini juga sangat kompatibel dengan platform yang mungkin sudah digunakan, seperti Dropbox, Google Drive, dan Google Classroom, jadi mendaftar bukan berarti mengorbankan proses yang sudah kamu buat dan lancarkan di manapun. 

Dengan fitur desain yang mudah digunakan dan akses siswa satu kali masuk yang mudah, Canva untuk Pendidikan dibuat untuk siapapun. Sebagai alat mengajar, ini juga sangat bagus untuk mendorong kreativitas, meningkatkan kolaborasi, dan melancarkan pekerjaan. 

Fitur Canva untuk Pendidikan Akses ke ribuan gambar dan grafis premium Presentasi dan proyek murid dengan mudah menjadi lebih menarik ketika dibuat menggunakan Canva, dengan mendapatkan akses ke lebih dari 60.000 template mulai dari poster, catatan, dan infografis, juga dengan jutaan gambar, ribuan font, dan lebih dari 800.000 ilustrasi dan ikon. Di sinilah imaginasi menjadi nyata.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama