Like Us

Karawang, Jawa Barat. Education Technology Madrasah Indonesia membahas dan mempraktikan fitur-fitur terbaru pada aplikasi online Microsoft Office 365 Pendidikan, yaitu Microsoft Forms. Dimana aplikasi ini banyak digunakan oleh guru untuk melakukan penelitian dalam bentuk angket maupun survey, serta ujian digital berbentuk quiz, dalam webinarnya.

Sebelumnya saya Catur Yoga Meiningdias sebagai pengurus Komunitas Edutech Madrasah Indonesia, mengucapkan:

Selamat Hari Santri 2022, tetaplah menjadi pribadi yang tawadhu, rendah hati, terpelajar, dan bangga jadi orang Indonesia. Banggalah menjadi sosok santri yang mencintai tanah airnya, karena cinta tanah air adalah bagian dari iman. Selamat Hari Santri Nasional!

Dalam webinarnya, Ade Rohman sebagai Narasumber menyampaikan beberapa fitur terbaru dari Microsoft Forms yang dapat membantu pembuatan soal bapak dan ibu guru, antara lain: 1) konversi (import) soal dalam bentuk word/pdf ke Microsoft Forms, 2) mengaktifkan waktu pengerjaan quiz dalam bentuk tampilan waktu mundur, 3) mengirimkan informasi ujian maupun survey langsung ke Outlook, 4) mengirimkan informasi ujian maupun survey langsung ke channel Microsoft Teams.

Saksikan webinar dengan tema: Updating Fitur Microsoft Office 365 Pendidikan

 

Saksikan webinar berikutnya dengan tema Reading Progress dalam membaca Bahasa Arab / Bahasa Inggris pada fitur terbaru Microsoft Teams, jangan lupa subcribe channel Edutech Madrasah dan web blognya. Salam. Catur Yoga Meiningdias - Moderator Webinar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta