Like Us


Bismillah, dikarenakan saat ini Google Meet yang biasa tidak dapat merekam dan rekan-rekan sedang melakukan BIMTEK dan membutuhkan rekaman, saya berikan GRATIS 2 Bulan Lisensi Teaching and Learning Google Workspace for Edcation (26 Maret sampai 25 Mei 2023). Semoga fitur ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan berkah untuk semua. Silahkan daftar di formulir ini:

Google Workspace for Education Teaching and Learning Upgrade mencakup fitur Meet premium yang mendukung acara dan kelas virtual yang lebih besar, serta menyediakan lebih banyak kontrol untuk moderator dan Admin.

Beberapa fitur Meet premium di edisi ini meliputi:

  1. Kelas Virtual dengan maksimum 250 peserta. Kapasitas ini diperbesar dari ukuran maksimum sebelumnya yang berjumlah 100 peserta.
  2. Acara live stream dengan maksimum 10.000 orang. Streaming pertemuan, acara olahraga, pentas drama sekolah, dan rapat ke 10.000 audiens dalam domain (pelajari lebih lanjut).
  3. Fitur moderasi canggih agar Anda tetap memegang kendali. Pilih untuk membisukan audio semua peserta dan apakah siswa dapat membunyikan audio mereka.
  4. Fitur untuk merekam, menyimpan, dan membagikan rapat di Drive. Bagikan rekaman Meet dengan siswa, atau orang lain, di dalam maupun di luar domain Anda (pelajari lebih lanjut).
  5. Ruang kerja kelompok yang digunakan untuk berinteraksi dengan grup yang lebih kecil secara bersamaan. Mungkinkan dan dorong interaksi, diskusi, serta proses bertukar pikiran yang lebih pribadi (pelajari lebih lanjut).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta