Like Us


Jakarta, 12 Desember 2023. Catur Yoga Meiningdias guru Informatika MAN 9 Jakarta mendapatkan penghargaan Guru Kreatif SMA/MA tingkat Nasional dari Acer Smart School yang bertempat di Grand Ballroom - Hotel JS Luwansa Jakarta, Jl. H. R. Rasuna Said No.22, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Penganugerahan ini bersamaan dengan kegiatan Acer Edusummit 2023 dengan Tema Education Outlook 2024: Keberlanjutan Transformasi Digital Pada Lanskap Pendidikan Indonesia. 

Kegiatan ini berisi dukungan dan peranan teknologi dalam menghadapi transformasi pembelajaran digital melalui pemberian informasi dan pengalaman dari para narasumber dan praktisi pendidikan tentang tolok ukur pendidikan dunia, evaluasi, transformasi digital, dan tantangan pendidikan di Indonesia.


Alhamdulillah, Catur Yoga Meiningdias menjadi pemenang di Guru Kreatif SMA/MA dan mendapatkan penghargaan Guru Kreatif SMA/MA tingkat Nasional. Kegiatan ini didukung oleh PGRI, Kemendikbudristek, Kemenag. Penilaian Acer Smart School Awards (ASSA) 2023 meliputi 30% poin dari mengumpulkan dokumen pendukung, menonton video webinar Jelajah Ilmu Academy dan mengikuti webinar Jelajah Ilmu Academy secara langsung, dan 70% berikutnya merupakan penilaian dari juri, yaitu hasil presentasi dan wawancara dari para finalis.



Untuk rekan-rekan guru dan sekolah atau madrasah yang ingin ikut kegiatan ini, dapat melihat informasi pada halaman website resmi di : https://www.acerid.com/smartschool/ 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta