Clonning PC dengan NCOMPUTING


NComputing memberikan solusi ekonomi komputer berdasarkan fakta sederhana yaitu, bahwa komputer di era sekarang sudah sangat canggih di mana terdapat banyak aplikasi yang sebenarnya hanya memerlukan kapasitas sangat kecil dari sebuah komputer. NComputing software dan hardware yang berbentuk virtual memanfaatkan kelebihan kapasitas yang dimiliki komputer, sehingga satu komputer dapat dipakai bersama oleh beberapa pengguna lainnya sekaligus.

Setiap pengguna hanya memerlukan monitor, keyboard, dan mouse yang disambungkan ke sebuah komputer inti menggunakan perangkat kecil dari NComputing. Perangkat penyambung itu sendiri tidak memerlukan CPU, memori, atau alat lain sehingga dapat bertahan lama dan jauh lebih mudah perawatannya — yang mana merupakan hal penting bagi masyarakat di negara berkembang. Dengan NComputing, masyarakat dan organisasi serta perusahaan di seluruh dunia dapat jauh lebih memaksimalkan investasi komputer mereka.
Sebagai teknologi baru, NComputing mempunyai beberapa kelebihan dan kekurangan.
Kelebihan :
1. Hemat biaya CPU s/d 50%
2. Hemat biaya listrik (hanya memakai listrik 5 watt)
3. Hemat tempat
4. Hemat biaya software
5. Mudah dalam berbagi data dan printer
Kekurangan :
1. Resolusi gambar di monitor tidak sebagus CPU asli
2. Apabila komputer yang dijadikan host rusak, maka seluruh terminal juga tidak akan berfungsi. kecuali dialihkan.
3. Butuh peralatan tambahan, seperti switch, cable, dll

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

{facebook#http://www.facebook.com/c47ur1980} {twitter#http://twitter.com/c47ur1980} {google-plus#http://plus.google.com/u/0/+CaturYogaMeiningdiasoke} {pinterest#http://www.pinterest.com/c47ur1980} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCuK3oOO6zZmaOfbh3kw63pw} {instagram#https://www.instagram.com/caturyogam/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget