Saya menggunakan Google Cloud dan DropBox, anda!

Setelah bermain-main dengan Cloud Google Connect akhirnya menemukan juga fasilitas Cloud Computing lainnya, yaitu DropBox. Perbedaan antara Cloud Google Connect denganDropBox hanya dalam penggunaannya saja, kalau Aplikasi Cloud Google Connect hanya terintegrasi dengan Program Microsoft Office, dimana jika kita menjalankan program tersebut dan menyimpannya, file tersebut akan tersimpan di komputer kita dan di GoogleDoc secara otomatis, jadi kita punya 2 tempat penyimpanan yaitu di Komputer kita dan di Google Doc yang kapan saja bisa kita buka jika ada koneksi internet tentunya. Sedangkan di DropBox tidak terintegrasi dengan Microsoft Office tetapi terintegrasi dengan Windows Explorer, mengupload file begitu mudah dan cepat,  dan dapat dibuka dimanapun kita berada dengan adanya koneksi jaringan internet.
Sekarang zamannya Cloud Computing, tidak mau mencoba ya, nanti ketinggalan … cobain yuk, dibawah ini adalah alamat downloadnnya :

  1. Daftar dan Download DropBox
  2. Download Cloud Google Connect (harus punya email di gmail.com)

Selamat mencoba, dan data kita yang telah diupload dapat dibuka oleh kita dimana saja, kapan saja selama kita mempunyai perangkat keras (Handphone, Komputer dan Laptop) selama koneksi internet ada.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

{facebook#http://www.facebook.com/c47ur1980} {twitter#http://twitter.com/c47ur1980} {google-plus#http://plus.google.com/u/0/+CaturYogaMeiningdiasoke} {pinterest#http://www.pinterest.com/c47ur1980} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCuK3oOO6zZmaOfbh3kw63pw} {instagram#https://www.instagram.com/caturyogam/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget