Usulan Resolusi Mata Pelajaran TIK dalam Kurikulum 2013 Yang Disempurnakan

Kepada rekan-rekan sekalian

Salam AGTIFINDO
Semoga rekan-rekan semua saat ini dalam keadaan sehat walafiat semua. Berikut kami kirimkan Usulan Resolusi Mata Pelajaran TIK dalam Kurikulum 2013 Yang akan dilakukan peninjauan/revisi atau perbaikan oleh pihak kemendikbud dalam waktu dekat.

Usulan tersebut sudah kami sampaikan ke beberapa fihak terkait secara daring/online/email, dan dalam waktu dekat akan kita tindaklanjuti secara langsung dengan pihak kementerian pendidikan dan kebudayaan. Mohon bantu mengangkat usulan/resolusi permasalahan guru TIK ini agar selalu terdengar di kemdikbud.

Berikut petikan suratnya :

Assalamualaikum warohmatullahi wabarkatuh.

Salam hormat dari kami Asosiasi Guru Teknologi Informasi Indonesia (agtifindo.org), organisasi profesi guru yang resmi dan berbadan hukum sebagai wadah bagi guru TIK, KKPI, Produktif kelompok Teknologi Informasi di SMK dan Insan Teknologi Informasi sesuai Akta Notaris Nomor AHU-0000578.AH.01.07.TAHUN 2015.

Pada kesempatan ini AGTIFINDO selaku organisasi profesi yang berbadan hukum serta terdaftar dan diakui pula oleh Bidang Kemitraan Lembaga Masyarakat, Pusat Informasi dan Humas Kemdikbud ingin memberikan masukan dan usulan secara resmi terkait mata pelajaran TIK dan KKPI dalam Implementasi Kurikulum 2013. Usulan dan masukan ini berdasarkan hasil penelitian dan pengamatan kami dilapangan serta masukan dari anggota AGTIFINDO serta masukan dari teman-teman di beberapa komunitas guru TIK/KKPI.

Adapun usulan dan masukan kami secara lengkap terdapat pada bagian lampiran atau dapat diakses pada website agtifindo.orgatau pada link
http://agtifindo.org/download/Usul_TIK_K13.pdf .

Demikian usulan yang kami ajukan untuk membantu memecahkan permasalahan yang terjadi pada mata pelajaran TIK/KKPI dalam kurikulum nasional kita (Kurikulum 2013). Besar harapan kami Bapak salah satu pengambil kebijakan pendidikan di Indonesia dapat mempertimbangkan usulan dari kami ini. Jika diperlukan kami siap melakukan dialog dan kajian bersama pihak kemdikbud, dalam hal ini Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarkatuh.

Hormat kami,
An. Ketua Umum

Bidang Humas AGTIFINDO

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

{facebook#http://www.facebook.com/c47ur1980} {twitter#http://twitter.com/c47ur1980} {google-plus#http://plus.google.com/u/0/+CaturYogaMeiningdiasoke} {pinterest#http://www.pinterest.com/c47ur1980} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCuK3oOO6zZmaOfbh3kw63pw} {instagram#https://www.instagram.com/caturyogam/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget