Like Us

Bogor, 4-5 November 2017. Bertempat di Syarimel Resort, Bogor, Jawa Barat. TIM Edutech Madrasah diundang kembali oleh Operator Madrasah Jakarta Barat yang tergabung dalam komunitas OSC 86 Jakarta Barat untuk memberikan sosialisasi atau workshop berkaitan materi Teknologi Informasi dan Komunikasi, undangan ini diberikan oleh Iqbal Bael dan Ahmad Fachrurozi. 

Alhamdulillah TIM Edutech Madrasah yang terdiri dari Kapi Mubarok, Fahrul Tajudin, Ali Hasan, Ahmad Zaki sudah terlebih dahulu sampai ditempat dengan menggunakan mobil Ahmad Zaki. TIM berikutnya hadir di siang hari, yaitu Catur Yoga Meiningdias, Adhitya Yulian dan Ade Rohman, dengan menumpang di mobilnya Adhitya Yulian. 

Yang membuat saya senang, ketika kawan saya Adhitya bersedia untuk mampir terlebih dahulu ke pemakaman Ayah, Ibu dan Kakak saya yang terletak di Desa Sukamanah, Gadog Megamendung, Bogor. Alhhamdulillah saya dapat melakukan Ziarah kepada orang tua dan sekaligus berbagai pengetahuan dan silatturahmi ke TIM OSC 86 Jakarta Barat.

Kami sampai di Syarimel Resort dan langsung mengikuti pembukaan kegiatan tersebut, dengan menggunakan seragam EduTech Madrasah terbaru berwarna coklat yang kami beli dari hasil kegiatan-kegiatan sebelumnya. Kegiatan dibuka langsung oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Jakarta Barat, dengan jumlah peserta berjumlah 150 peserta lebih, mereka berdiri dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars Madrasah, luar biasa menggema tempat kegiatan tersebut dengan alunan musik bernuansa semangat Kebangsaan dan cinta Madrasah.

Kami ucapkan terima kasih banya kepada OSC 86 Jakarta Barat yang telah mengundang kami disetiap tahun kegiatan JJK nya. Semoga kita tetap kompak dan loyal kepada lembaga kita yaitu Madrasah.

Untuk Gallery kegiatan dapat dilihat DISINI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta