Aktifasi NUPTK Padamu Negeri Tahun Pelajaran 2014-2015 Semeter Ganjil

Kawan-kawan Operator Madrasah yang saya cintai :) hehehhee, sekarang sudah bisa cetak Kartu Identitas PTK di layanan Padamu Negeri http://padamu.siap.web.id/ , silahkan kawan-kawan menuju link tersebut dan Login Akun PTK. 

Hari ini saya mencoba untuk login di Layanan Padamu Negeri dan mengaktifasi NUPTK saya, dan mendapatkan kartu identitas tersebut. Caranya sangat mudah dan mungkin hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja, karena data yang dimasukan pun sedikit untuk perubahannya. 


Gambar 1. Login berhasil dan diberitahukan untuk menyelesaikan beberapa tahapan

Gambar 2. Survey yang menanyakan apakah kita sebagai peserta Diklat Kurikulum 2013.

Gambar 3. Pada langkah ke-2 yaitu Cek Porto Folio dan upload foto untuk dikartu.

Gambar 4. Perhatikan data anda! apakah ada yang harus diperbaharui, seperti jumlah jam mengajar di Tahun Ajar 2014-2015, Pendidikan atau Penambahan Anggota Keluarga (Anak)!

Gambar 5. Setelah langkah ke-2 dan ke-2 dilakukan dengan benar, maka kita dapat mencetak Kartu Identitas PTK.

Benar kan sangat mudah sekali cara updating datanya, hayoo kawan-kawan segera updating data dan cetak fotonya. Jika ada perubahan data, harus di permanen aktif lagi, yang nanti akan keluar S12 dan kirim ke Diknas atau Penmad Kota untuk mendapatkan S13. 

PEMBERITAHUAN KEGIATAN PADAMU NEGERI 2014
Kepada Pengguna Yth,
Kami sampaikan beberapa informasi terkait pelaksanaan agenda kegiatan Padamu Negeri hingga 31 Desember 2014, sebagai berikut:
  1. Setiap PTK berkewajiban melaporkan status keaktifan NUPTK/PegID masing-masing secara online di PADAMU NEGERI menggunakan akun masing-masing mulai 18 Agustus 2014.
  2. Sebagati bukti keaktifan NUPTK/PegID, setiap PTK akan diberikan Kartu Identitas yang masa berlaku aktifnya setiap semester mulai Tahun Ajaran 2014/2015. Kartu Identitas PTK dimaksud dapat dicetak mandiri oleh setiap PTK melalui akun login masing-masing di Layanan PADAMU NEGERI.
  3. Fitur Ajuan NUPTK Baru untuk sementara ditutup mulai 11 Agustus 2014. Bagi yang sudah pernah mengajukan namun belum diterbikan hingga saat ini, dapat mengulang proses ajuannya mulai 18 Agustus 2014 nanti.
  4. Isian Online Kuisoner EDS (Evaluasi Diri Sekolah) periode 2014 akan dimulai pada tanggal 18 Agustus 2014 dengan melibatkan koresponden seluruh Kepala Sekolah, Pendidik (Guru), dan Peserta Didik (Minimal 30 Peserta Didik) sebagaimana aturan dan prosedur EDS 2013 lalu.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
MERDEKA !
Salam Padamu Negeri Indonesiaku,
Admin Pusat
BPSDMPK-PMP Kemdikbud






Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

{facebook#http://www.facebook.com/c47ur1980} {twitter#http://twitter.com/c47ur1980} {google-plus#http://plus.google.com/u/0/+CaturYogaMeiningdiasoke} {pinterest#http://www.pinterest.com/c47ur1980} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCuK3oOO6zZmaOfbh3kw63pw} {instagram#https://www.instagram.com/caturyogam/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget