Sosialisasi Updating Data PTK KKMI Duren Sawit Jakarta Timur


Duren Sawit, Rabu 04 Maret 2015. Menindaklanjuti Surat Direktur Pendidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama RI Nomor: Dt.I.I/2/PP.00/73.C/2015 Tanggal 24 Pebruari 2015, perihal sebagaimana tersebut pada pokok diatas, maka Ketua KKMI Duren Sawit Jakarta Timur Bapak Kafi Mubarok, meminta kepada Bapak Catur Yoga Meiningdias untuk melakukan sosialisasi dan workshop Updating Data PTK Semester Genap Tahun Pelajaran 2014-2015.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, 04 Maret 2015 dari pukul 09.00 berakhir pukul 15.30 dan bertempat di Madrasah Al Wathoniyah 1, Jl. Madrasah I 11 RT 008/10 Duren Sawit Jakarta Timur, yang dihadiri oleh 30 peserta yang berasal dari Kepala Madrasah, Guru dan Operator se KKMI Duren Sawit. Kegiatan dibuka oleh Pengawas MI Kec. Duren Sawit Drs. H. Sutan Aswin dan Ketua KKMI Duren Sawit Kafi Mubarok, sebagai pembicara pada kegiatan ini adalah Bapak Catur Yoga Meiningdias.

Sosialisasi Updating PTK ini bertujuan agar Pendidik dan Tenaga Pendidik di MI Kecamatan Duren Sawit tidak melakukan kesalahan dalam melakukan updating datanya, terutama Verivikasi dan Validasi (VerVal) NRG, membiasakan PTK untuk bertanggung jawab mengupdating datanya sendiri secara mandiri di website online Padamu Negeri.

Selain tujuan diatas, sosialisasi Updating PTK menginformasikan Jadwal Mingguan yang dibuat oleh operator NUPTK Madrasah Ibtidaiyah, bahwa untuk guru yang non satminkal harus mencetak S20, agar Pendidik tersebut terdaftar di Madrasahnya dan mendapatkan jam tatap muka di Jadwal Mingguan. Entry Riwayat Mengajar tidak lagi dilakukan oleh PTK, tetapi dilakukan oleh Operator dan akan di cetak melalui akun Kepala Madrasah.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

{facebook#http://www.facebook.com/c47ur1980} {twitter#http://twitter.com/c47ur1980} {google-plus#http://plus.google.com/u/0/+CaturYogaMeiningdiasoke} {pinterest#http://www.pinterest.com/c47ur1980} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCuK3oOO6zZmaOfbh3kw63pw} {instagram#https://www.instagram.com/caturyogam/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget