Persahabatan Bagaikan Kupu-kupu


Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu, persahabatan bagai kepompong hal yang tak mudah berubah jadi indah, persahabatan bagai kepompong maklumi teman hadapi perbedaan, persahabatan bagai kepompong na na na na na.. (Lirik Lagu Kepompong (Reff) - Sind3ntosca)

Lirik lagu diatas menggambarkan persahabatan kita dalam mewarnai komunitas EduTech Madrasah. Disini kita sedikit membuktikan bahwa guru Madrasah mampu untuk beradaptasi dengan perkembangan pengetahuan masa kini sesuai zaman. Dari yang tidak bisa menjadi bisa menggunakan Teknologi Pendidikan dalam kegiatan belajar mengajar, dan menggunakannya dalam kegiatan administrasi lainnya untuk mencapai pekerjaan yang efektif dan efisien.

Menyambut awal tahun 2018 ini, TIM Edutech Madrasah yang terdiri dari:
  1. Catur Yoga Meiningdias
  2. Kapi Mubarok
  3. Fahrul Tajudin
  4. Ahmad Zaki
  5. Ade Rohman
  6. Ali Hasan
  7. Eka Suyatno
  8. Adhitya Yulian
  9. Habiel Habibillah
Berusaha untuk membuat EduTech Madrasah lebih baik dari tahun sebelumnya, TIM bersilaturahmi ke rumah Catur Yoga Meiningdias di Lamaran - Karawang Timur dan bersilaturahmi ke rumah Ade Rohman di Situ Kamojing - Cikampek pada tanggal 4 - 5 Januari 2018 setelah kegiatan di MI/MTS Muawanatul Ikhwan. Diawali dengan silaturahmi yang diharapkan dapat membuat tali persahabatan semakin kokoh dan saling mengenal dengan perbedaan yang dimiliki.

EduTech Madrasah harus sejalan dengan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama, yaitu: Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan.


Semoga TIM EduTech Madrasah selalu dalam lindungan-Nya, diberikan kesehatan, rejeki yang halal, dan terus kompak selalu. Aamiin.

Posting Komentar

maaf tanya
kok nggak ada pak andi hermawan ya...hehe...kepo ...

maaf tanya
kok nggak ada pak andi hermawan ya...hehe...kepo ...

Pertanyaan yang bagus bu, hehehe
Pak Andy Hermawan tetap TIM EduTech Madrasah. Untuk kali ini beliau sedang sibuk, ada beberapa TIM EduTech Madrasah yang tahun-tahun lalu sedang sibuk, sehingga ada anggota EduTech Madrasah yang siap bantu dan masuk ke TIM EduTech Madrasah, hal ini saya lakukan untuk berjalannya kegiatan EduTech Madrasah. Untuk informasi kawan-kawan TIM yang kemarin tetap TIM hanya kali ini saya sebutkan yang aktif saja, yang tidak aktif (sedang sibuk) tidak disebutkan, menunggu beliau-beliau siap untuk bantu EduTech Madrasah kembali,

[blogger]

MKRdezign

{facebook#http://www.facebook.com/c47ur1980} {twitter#http://twitter.com/c47ur1980} {google-plus#http://plus.google.com/u/0/+CaturYogaMeiningdiasoke} {pinterest#http://www.pinterest.com/c47ur1980} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCuK3oOO6zZmaOfbh3kw63pw} {instagram#https://www.instagram.com/caturyogam/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget