Alhamdulillah, meraih Juara ke-2 Guru Berprestasi Tinglat MA Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta

Jakarta, 30 September 2019. Alhamdulillah guru Informatika MAN 9 Jakarta dianugerahi juara ke-2 Guru Berprestasi tahun 2019 tingkat Madrasah Aliyah Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta. 

Berawal dari keinginan kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 9 Jakarta, saya diminta maju untuk mengikuti seleksi guru berprestasi tingkat Kanwil Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta, sebagai bawahan saya ikut permintaan pimpinan, cepatnya pengumuman informasi seleksi untuk pengumpulan berkas dan pembuatan presentasi selama 2 hari (Sabtu dan Minggu) membuat saya gelisah dan takut tidak dapat mengikuti permintaan pimpinan.

Alhamudillah saat itu saya dalam keadaan sakit, tapi masih bisa mengumpulkan berkas yang ada saja (dirumah Karawang), sedangkan berkas banyak diruang laboratorium komputer MAN 9 Jakarta. Bagi saya ikut partisipasi sudah cukup untuk memenuhi keinginan kepala, tak menang tidak apa, karena keadaan saya yang masih sakit dan jarak Karawang dan Jakarta yang jauh tidak bisa bolak balik untuk mencari berkas.

Hari Senin sampai Selasa, 19-20 Agustus 2019 di Aula MAN 9 Jakarta semua berkas dikumpulkan dan peserta guru Prestasi mengikuti ujian tertulis, wawanacara dan presentasi. Alhamdulillah dari hasil itu semua saya mendapatkan Juara ke-2 anugerah guru berprestasi tingkat Madrasah Aliyah Prov. DKI Jakarta.

Alhamdulillah.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

{facebook#http://www.facebook.com/c47ur1980} {twitter#http://twitter.com/c47ur1980} {google-plus#http://plus.google.com/u/0/+CaturYogaMeiningdiasoke} {pinterest#http://www.pinterest.com/c47ur1980} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCuK3oOO6zZmaOfbh3kw63pw} {instagram#https://www.instagram.com/caturyogam/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget