Like Us

Duolingo adalah sebuah aplikasi yang di desain untuk membantu anda untuk belajar bahasa secara mudah dan nyaman, sehingga melakukanya tidak berasa seperti anda sedang belajar, tapi lebih kepada bersenang - senang dengan salah satu permainan atau app pada piranti Android anda, aplikasi ini diciptakan oleh  oleh Luis von Ahn dan Severin Hacker. 

Duolingo memiliki pohon kemampuan dimana pengguna dapat menyelesaikan suatu bab kemudian menuju cabang pohon yang lain. Pengguna mendapakat "poin pengalaman" (XP) setelah mereka menyelesaikan suatu bab, poin yang cukup dapat menaikkan level pengguna. Bab yang telah selesai akan berwarna emas, lama-kelamaan jika pengguna jarang berlatih, warna emas akan hilang dan pengguna harus menyelesaikan bab tersebut. Jika pengguna telah menyelesaikan semua bab dalam satu kursus mereka dapat mengulangi latihannya.

Untuk kawan-kawan EduTech Madrasah yuk dicoba apalikasinya, bermain dengan anak dirumah sambil belajar Bahasa Inggris, atau dapat diterapkan juga di Madrasah tempat kita mengajar terutama guru Bahasa Inggris atau Club Bahasa Inggris.

Gabung yuk di Kelas Duolingo EduTech Madrasah dengan mengklik link ini: https://www.duolingo.com/o/qmdwjd

Jika mengunakan ponsel pintar atau tablet: 
  1. Unduh aplikasi Duolingo dan bukalah. 
  2. Tekan Mulai. Kemudian pilih kelas Bahasa Inggris. 
  3. Tentukan Target Harianmu dan lanjutkan (kamu dapat mengubahnya nanti). 
  4. Buat Profil: Di Android, tekan ikon menu di sudut kanan atas lalu tekan Buat Profil. Di iOS, tekan Profil di sudut kiri atas lalu tekan Buat Profil. 
  5. Ketikkan Nama, Email, dan Katasandi-mu, kemudian tekan Buat. 
  6. Masuk ke Profil-mu lalu tekan Bagikan Progres. 
  7. Ketikkan isian berikut dengan tepat: Bagikan progres dengan: yoga@madrasah.id Bagian atau Kelas: EduTech Madrasah 
  8. Tekan Simpan Perubahan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta