Like Us

Karawang, 14 April 2019. Ketua Umum Edutech Madrasah Catur Yoga Meiningdias mengumumkan di group Whatsapp Edutech Madrasah Resmi, bahwa kegiatan workshop Virtual Server (Cloud)  dengan peserta berjumlah 55 guru dan tenaga kependidikan Madrasah yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia segera dibuka.

"Materi Workshop ini sudah direncanakan sejak tahun 2018 lalu bersama TIM Edutech Madrasah, dikarenakan berbagai macam kegiatan yang kami lakukan di tempat kami bekerja, sehingga workshop tertunda dan alhamdulillah akan segera dibuka pada bulan April 2019 ini", ungkapnya.

VPS atau Virtual Private Server adalah sebuah server yang pada dasarnya sama dengan shared hosting namun memiliki Root Access terhadap Server, Resources yang tidak dibagi dengan pengguna / website lain dan environment atau lingkungan server yang terisolasi.

Intinya VPS lebih baik dibanding shared hosting karena ram, cpu, storage dan bandwidth yang kita pesan memang milik kita dan untuk website kita saja , tidak seperti shared hosting yang kerap berebut resource sehingga website kita menjadi berat.

Workshop Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) Cloud Virtual Private Server (VPS) dilaksanakan kurang lebih selama 3  minggu, materi dipelajari dari kegiatan belajar 1 (satu) sampai dengan kegiatan belajar 4(empat). Peserta wajib lulus pada setiap tahapan kegiatan belajar tersebut untuk mendapatkan e-certificate dan kegiatan ini gratis untuk seluruh anggota EduTech Madrasah.

Peserta yang sudah mendapatkan tiket (pendaftarannya diapprove/diterima) wajib masuk kelas virtual untuk mengikuti kegiatan di alamat: http://pjj.madrasah.id 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta