Google Drive For Education akan berikan kapasitas penyimpanan gratis 5 TB

Setelah beberapa bulan lalu Google meluncurkan aplikasi Classroom Google, hari ini saya dapat informasi bahwa Google akan memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 5 TB untuk Google Drive For Education, Google mengumumkan sebuah inisiatif baru untuk mewadahi kebutuhan para siswa dalam menyimpan materi pelajaran yang sedang mereka geluti. Sudah dapat dibuktikan bahwa Google mendukung perkembangan dunia pendidikan dan wajib dapat apresiasi khusus bagi profesional dalam dunia pendidikan. Bravo Google.

Lewat program ini, para siswa bakal mendapatkan kapasitas penyimpanan gratis mencapai 5TB! Sebagai perbandingan, sebuah HDD eksternal berkapasitas 1TB harganya di kisaran Rp 1 jutaan, sedangkan layanan penyimpanan cloud dengan kapasitas penyimpanan sejumlah itu tarif bulanannya bisa mencapai $100. Penawaran Google jelas sangat menarik bukan?

Program Drive for Education bakal dilengkapi dengan akses untuk Google Apps Vault, yaitu sebuah layanan pencarian sekaligus recovery untuk file-file yang tersimpan di Drive, serta sejumlah perangkat audit yang canggih. Drive for Education rencananya bakal dijalankan dalam beberapa minggu ke depan, dan hanya akan bisa dinikmati oleh sekolah-sekolah yang telah terdaftar dalam program layanan Google Apps for Education.

Untuk kawan-kawan saya di Madrasah yang telah membuat website dengan domain madrasah.id dan sch.id dapat menikmatik layanan E-Learning dari Google yaitu Classroom Google dan Menikmati layanan e-Mail sesusai dengan nama web Madrasah yang telah di buat serta mendapatkan penyimpanan yang besar 5 TB yang telah diumumkan oleh Google.

Untuk Madrasah yang belum memiliki website dapat berkonsultasi dengan saya di web maupun di Facebook dan Twitter saya.

Untuk memiliki domain sch.id dapat mendaftar di : Pendaftaran Nama Domain SCH.ID 
Sedangkan untuk memiliki domain madrasah.id dapat kontak saya langsung.

Untuk Madrasah dan Sekolah yang membutuhkan pelatihan atau sosialisasi mengenai website dan Google Apps Education dapat berkonsultasi secara online maupun main ke rumah saya :)




Posting Komentar

salam kenal, saya adminweb sdibaitulmakmur.id1945.com ... tertarik dengan domain madrasah.id dan pemanfaatan google apps for education, mohon bimbingannya

saya berminat nih om pastinya..mau dong dibantu...

[blogger]

MKRdezign

{facebook#http://www.facebook.com/c47ur1980} {twitter#http://twitter.com/c47ur1980} {google-plus#http://plus.google.com/u/0/+CaturYogaMeiningdiasoke} {pinterest#http://www.pinterest.com/c47ur1980} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCuK3oOO6zZmaOfbh3kw63pw} {instagram#https://www.instagram.com/caturyogam/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget