Like Us


Setelah lulus SMA/MA atau Perguruan Tinggi rasa bahagia tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, langkah selanjutnya untuk masa depan adalah mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan jurusan apa yang kita pelajari di sekolah/Perguruan Tinggi.
Ijasah, Transkrip nilai dan pas photo sudah siap untuk di scan sebagai administrasi yang dibutuhkan ketika kita ingin melamar pekerjaan melalui e-mail ataupun melalui situs lowongan pekerjaan yang terpercaya. Jaman sekarang sudah sangat jarang calon-calon pekerja mengirim lamaran via pos, dikarena cost yang dikeluarkan lebih mahal dibandingkan dengan mengirim lamaran via email
dan melalui situs online lowongan pekerjaan. Dengan mengirim lamaran via online kita hanya klik mana pekerjaan yang sesuai sebanyak-banyaknya tanpa memerlukan biaya pembelian prangko. Murah bukan … hayooo yang baru lulus segera cari info lowongan pekerjaan dibeberapa situs lowongan pekerjaan dibawah ini :
  1. id.jobstreet.com
  2. id.jobsdb.com
  3. karir.com
  4. jobindo.com
  5. monster.co.id
  6. datakarir.com
  7. jakjobs.com
  8. ggkarir.com
  9. petromindo.com
  10. spotindo.com
Selamat mencari pekerjaan, semoga sukses selalu dalam membahagiakan orang tua yang telah merawat kita dari kecil hingga sampai menjadi orang yang berguna saat ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta