Like Us

Merupakan terobosan besar Indotarget pada tahun 2015 bersama Catur Yoga M selaku Leader di GEG East Jakarta, kerap kali memberikan pelatihan GAfE dan E-Learning ke beberapa sekolah di sekitar Jabodetabek. Kali ini bertempat di SMK Negeri 1 Babelan, Desa Muara Bakti, Bekasi. 

6 dan 7 November 2015, Indotarget.Net ditunjuk oleh SMK Negeri 1 Babelan untuk melakukan Workshop Google Apps for Education (GAfE) di sekolah mereka, sebanyak 16 guru ikut serta dalam pelatihan tersebut, pada hari pertama materi yang disajikan yaitu GAfE yang dititikberatkan pada gmail dan classroom sebagai landasan dasar dari sistem e-learning yang dibuat oleh SMK Negeri Babelan bekerjasama dengan Indotarget.Net. Pada hari kedua masuk ke dalam materi e-learning menggunakan platform Moodle sebagai sistem e-learning mereka, yang bertujuan sebagai sistem pembelajaran online, yang dapat digunakan sebagai interaksi antar guru dengan siswa.

Indotarget.Net selalu ingin membantu sekolah-sekolah yang ingin maju namun memiliki dana yang terbatas untuk mengembangkan sistem pembelajaran online mereka.




1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta