Like Us

Jakarta, 25 April 2016. MTS As Syafiiyah 04 Jakarta Timur, mengadakan kegiatan Pelatihan ICT bekerjasama dengan Google Educators Group (GEG) East Jakarta. 

Kepala MTS As Syafiiyah 04 Jakarta bapak Drs. Rasyid, M.Pd.I berbicara dalam sambutannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas Madrasah dan menambah kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan MTS As Syafiiyah 04 Jakarta untuk menunjang keberhasilan penerapan Kurikulum 2013. Pembelajaran kurikulum 2013 berbasis TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) dalam artian guru diharapkan dapat menggunakan dan memanfaatkan teknologi dalam proses pembelajaran.

Kegiatan ini diikuti oleh 17 Pendidik dan Tenaga Kependidikan MTS As Syafiiyah 04 Jakarta, yang dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan 16.30 WIB. Narasumber kegiatan dari komunitas GEG East Jakarta, yaitu bapak Catur Yoga Meiningdias ( TIK MAN 9 Jakarta) dengan materi Google Classroom, bapak OkDafid (SKI MTSN 18 Jakarta) dengan materi pemanfaatan email berbasis GAfE dan bapak Ammar Suhada Djamain (TIK MTSN 22 Jakarta) dengan materi Google Form. Kegiatan sukses dilaksanakan dikarenakan MTS As Syafiiyah 04 Jakarta telah menyiapkan semua fasilitas dari 2 bulan yang lalu, fasilitas internet yang luar biasa 10 Mbps, Layar Proyektor dengan layar sentuh dan ruangan yang nyaman untuk belajar. 

Sesuai dengan Motto Google Educators Group (GEG): Belajar. Berbagi. Menginspirasi. Memberdayakan. Guru-guru Madrasah DKI Jakarta saling belajar, berbagi, menginspirasi dan memberdayakan. Madrasah Lebih Baik. (CYM).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta