Like Us



Menggunakan Microsoft Office bajakan tak hanya membahayakan data-datamu, tapi juga berisiko merusak komputer atau laptopmu. Selain itu, hal ini mungkin bisa berujung pada masalah hukum karena pembajakan adalah pelanggaran hak cipta.

Software bajakan biasanya ditanamkan virus atau malware berbahaya seperti Trojan yang bisa mengakses data-data dalam laptopmu. Kerugian akibat serangan malware tidak hanya berdampak pada hilangnya data, tapi juga risiko hacking. Virus dapat menghentikan program keamanan yang ditanam dalam komputer, mengirim spam, dan mengunduh lebih banyak malware. Selain itu, malware dapat membuka akses ke informasi rahasia, seperti password dan informasi transaksi, hingga risiko pencurian identitas. Serangan malware juga dapat mengambil alih kontrol perangkat keras dan webcam.

Beruntung kita didunia pedidikan, karena diberikan harga sangat murah untuk lisensi Microsoft, yaitu lisensi Office, Windows dan Minecraft Education. Semua ini untuk keamanan dan kenyamana kita dalam belajar dan mengajar di sekolah atau madrasah.

Lisensi Microsoft Office 365 for Devices memiliki masa pakai selama 6 tahun dengan harga Rp. 633.600, dengan harga segitu kita dapat install aplikasi Microsoft Office untuk 5 Komputer, mendapatkan lisensi Minecraft Education, dan Pengaturan Admin Sekolah (Intune) untuk selama 6 tahun, jadi dapat kita hitung bahwa biaya untuk 1 komputer hanya sekita Rp. 125.000 per 6 tahun.  

Sekolah atau madrasah anda dapat menggunakan domain Office 365 Pendidikan yang sudah di Deploy sebelumnya. Dengan menggunakan software resmi akan memiliki banyak keuntungan, antara lain mendapatkan kesempatan pembaruan, kinerja software maupun PC dapat bekerja secara optimal, terhindar dari resiko data rusak, pencurian data, bug, dan crash. Oleh karena itu, gunakan software asli yang resmi, karena hal ini juga merupakan investasi, agar perangkat dapat tetap digunakan secara optimal untuk jangka yang panjang.

Jagalah keamanan perangkat anda dari malware dengan tidak menginstall aplikasi bajakan. Salam. https://www.caturyogam.info 

Apa yang Disertakan dalam Microsoft 365 A1?

  1. Aplikasi Microsoft 365 untuk Desktop - Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Access (khusus PC), dan Publisher (khusus PC)
  2. Aplikasi Seluler Office - Aplikasi seluler Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dan OneNote
  3. Aplikasi Microsoft 365 untuk Web - Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook
  4. Visio untuk web
  5. Email & kalender, IM, obrolan persisten, Yammer
  6. Manajemen file & konten: penyimpanan file, berbagi, Grup, Planner
  7. Microsoft Teams dengan pengalaman kelas, PLC, dan tim Staf
  8. Buku Catatan Kelas OneNote, Sway
  9. Alat Pembelajaran, Pemeriksa Aksesibilitas, Office Lens
  10. Pemutakhiran Windows Pro Education - Microsoft 365 A1 menyertakan hak untuk memutakhirkan perangkat dari Windows Professional 7/8.1 ke Windows Pro Education
  11. Intune untuk Pendidikan
  12. Minecraft: Edisi Pendidikan

Pemesanan hubungi: 
Catur Yoga Meiningdias: https://wa.me/6285101555903

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta