Like Us

https://www.nesabamedia.com/
Gambar dari https://www.nesabamedia.com/

Pembobolan sandi adalah hal yang sering kali terjadi. Salah satu cara terbaik untuk melindungi akun Anda adalah dengan menyiapkan langkah verifikasi tambahan. Verifikasi 2 Langkah membantu mencegah siapa pun yang tidak memiliki akses ke akun Anda dengan mewajibkan penggunaan langkah kedua setelah sandi dimasukkan.

Untuk upaya mengamankan akun google anda, mengaktifkan fitur verifikasi 2 langkah pada akun google anda sangat disarankan. Dengan adanya fitur ini, tidak sembarangan orang dapat mengakses akun google anda, meskipun orang tersebut tahu alamat beserta password email anda.

Setiap kali ada yang login ke akun gmail anda, google akun mengirim anda sebuah kode verifkasi melalui SMS atau telepon. Jadi orang yang ingin login ke akun google anda tanpa memasukkan kode verifikasi tersebut akan ditolak dan tidak bisa masuk ke akun anda.

Untuk mengaktifkan fitur verifikasi 2 langkah ini, anda terlebih dahulu harus menambahkan nomor ponsel yang aktif dan Anda dapat juga menggunakan aplikasi Google Authenticator untuk membuat kode. Anda tetap dapat membuat kode tanpa koneksi internet atau layanan seluler.

Untuk beberapa akun Google Workspace for Education yang saya kelola, diwajibkan untuk para pengguna untuk melakukan Verifikasi 2 langkah hal ini untuk menjaga keamanan akun Google yang telah kami berikan untuk pembelajaran di Sekolah atau di Madrasah.

Bila mengalami kesulitan, peserta didik, bapak dan ibu guru dapat menghubungi saya untuk konsultasi mengenai Verifikasi 2 Langkah. Terima kasih atas perhatiannya.

Kepada bapak dan ibu guru, karyawan maupun peserta didik MAN 9 Jakarta, yang memiiliki masalah dengan Penggunaan Akun E-Mail Verifikasi 2 langkah dapat mengisi formulir di bawah ini: 

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI: 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta