Like Us


POLRES KARAWANG – Polres Karawang menggelar Patroli dalam rangka antisipasi C3 pada Sabtu malam tanggal 17 april 2021. dibawah pimpinan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Oliestha Ageng Wicaksono  S.I.K melaksanakan Kring Serse Sat Reskrim Polres Karawang Dalam Rangka Antisipasi Guantibmas. Kegiatan  melibatkan 11 personil Unit I Krimum dan Resmob Sat Reskrim Polres Karawang.

Pelaksanaan Kring Reskrim dilaksanakan dengan mobile menggunakan 4 kendaraan R4 dan 2 kendaraan R2. Dalam pelaksaan dengan sasaran pelaku kejahatan dan Gengster ALL STAR dilakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang dicurigai dari All Star yang berada di pinggir jalan.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra melalui Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksono mengungkapkan, pihaknya sudah mengamankan 11 orang yang diduga merupakan anggota geng tersebut, sekaligus mengamankan 8 Kendaraan Sepeda Motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat. 

Lanjutnya Selama Ramadan ini,  pihaknya telah memperketat pengamanan dengan menerjunkan anggotanya ke sejumlah lokasi titik rawan aksi kelompok pemuda atau gengster di Karawang, untuk melakukan patroli, hanya letak kejadian aksi tawuran dan tindak kriminalitasnya, hampir serupa dengan lainnya. Bisa dikatakan secara random (acak) atau bisa terjadi dimana saja, sehingga pihak kepolisian tidak selalu dapat memetakan kejadian,” terangnya.

Diharapkan dengan adanya peran serta masyarakat yang aktif, dapat melaporkan segala tindakan atau sejumlah aksi yang dapat meresahkan. Bahkan mengarah kepada tindak kriminalitas jalanan.


CALL CENTER KRING SERSE 082119767172


HUMAS Polres Karawang 

Humaspolsek Karawangkota 

Reskoba Polres Karawang 

Satlantas Karawang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta