Like Us


Apa yang dimaksud dengan Microsoft Office 365 Pendidikan?

Microsoft Office 365 Pendidikan adalah layanan berlangganan berbasis Cloud yang menggabungkan peralatan terbaik untuk memudahkan berbagai macam pekerjaan kita sebagai guru maupun siswa dalam kegiatan belajar mengajar secara daring maupun luring, Office 365 dapat diakses dan diperbarui secara realtime sehingga pembelajaran dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan perangkat smartphone, tablet maupun komputer yang terhubung dengan akses internet. Microsoft hadir untuk mendukung pendidikan dalam menciptakan lingkungan online inklusif yang membantu setiap siswa untuk belajar di mana saja.

Ketika menggunakan Office 365 Pendidikan di ruang kelas, peserta didik mempelajari seperangkat keterampilan dan aplikasi yang akan mereka gunakan disaat mereka bekerja nanti. Baik dengan Outlook, Word, PowerPoint, Access, ataupun OneNote, siapkan peserta didik hari ini juga untuk menyongsong masa depan.

Pada pelatihan ini, kita akan membahas materi:

  1. Penjelasan perbedaan dan manfaat diantara 3 Lisensi Office 365 Pendidikan A1, A3, dan A5. 
  2. Download, Install dan Uninstall Office 365 Pendidikan lisensi A3 / A5 ujicoba 1 bulan.
  3. Mencoba kehebatan fitur aplikasi Microsoft Office 365  
Tujuan atau hasil yang diharapkan pada pelatihan ini, peserta dapat:
  1. mengetahui perbedaan dan manfaat dari ketiga lisensi Office 365 Pendidikan, sehingga peserta dapat memilih lisensi yang terbaik untuk sekolah atau madrasahnya.
  2. mendownload, menginstall, dan menguninstall aplikasi Office 365 Pendidikan berbasis Desktop yang telah disediakan oleh Office 365 Pendidikan Lisensi A3 atau A5. 
  3. mengetahui fitur-fitur hebat atau layanan fasilitas modern Office 365 Pendidikan yang dapat digunakan kegiatan belajar mengajar secara daring maupun luring.
Informasi Pelatihan:
Pelatihan di adakan secara daring menggunakan kelas Virtual di Microsoft Teams
Peserta mendapatkan: e-Certificate, e-Mail Office 365 Pendidikan (namaguru@edtech.sch.id), Materi dan Bimbingan selama pelatihan.

Narasumber: Catur Yoga Meiningdias (Master Trainer dan Microsoft Innovative Educator (MIE) Expert).



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta