Like Us


Karawang, 14 Desember 2023. Catur Yoga Meiningdias guru Informatika MAN 9 Jakarta mendapatkan undangan untuk bersitalurahmi ke Madrasah Aliyah Mathla'ul Anwar Telukambulu - Batujaya Karawang. 

Silaturami bersama guru-guru Madrasah Aliyah Mathla'ul Anwar Telukambulu - Batujaya dengan memberikan materi sederhana untuk mempermudah proses pembelajaran dan membuat kegiatan belajar mengajar menyenangkan siswa.

Media pembelajaran yang diberikan adalah Microsoft PowerPoint + ClassPoint, bagaimana seorang guru dengan mudah membuat soal-soal asesmen formatif dengan bentuk soal yang beraneka ragam untuk mengasah pemahaman siswa terhadap materi dengan menyenangkan.



Guru-guru Madrasah Aliyah Mathla'ul Anwar Telukambulu - Batujaya Karawang melakukan uji coba asesmen materi Kurikulum Merdeka dengan menggunakan ClassPoint melalui Smartphone yang dimilikinya. Wah luar biasa, guru-guru saja gembira karena asesmennya interaktif dan menantang, dapat dipastikan jika digunakan pada kelas-kelas madrasah akan lebih luar biasa aktif anak-anak dalam mengikuti asesmen. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Teknologi

FB GEG East Jakarta